Sidrap, indotime.com  —  Dr. Syamsul Bahri, S. Farm., M. Kes bertindak selaku juru bicara Tim Pemenang Muhammad Yusuf DM menyampaikan pernyataan resmi, Jumat, (2/8). 

Syamsul mengatakan bahwa Bakal Calon Bupati Sidrap Muhammad Yusuf DM alias Dony, kini menjadi bagian dari Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

Pengumuman tersebut disampaikan setelah Dony menerima rekomendasi dari partai Gerindra untuk mengikuti Pilkada serentak 2024 di Sidrap.

“Dengan bergabungnya Dony dalam koalisi KIM yang terdiri dari partai Gerindra, Demokrat, dan Golkar, kami yakin bahwa Dony siap untuk bertarung dalam Pilkada Sidrap,” ujar Dr. Syamsul Bahri 

Dr. Syamsul Bahri menegaskan bahwa Dony telah menerima rekomendasi dari Gerindra untuk menjadi bagian dari koalisi KIM, yang didukung oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto. Dia juga menyatakan bahwa wakil dari Dony akan diumumkan dalam waktu dekat.

Dikenal sebagai pemimpin yang mampu menyatukan, Dony diakui memiliki kemampuan dalam mengelola perubahan di tengah kemajuan teknologi informasi yang pesat. 

Dr. Syamsul Bahri menekankan pentingnya bagi seorang pemimpin untuk terus belajar, mengasah keterampilan, dan meningkatkan kapasitas diri guna mencapai hasil yang lebih baik melalui prinsip perbaikan terus menerus.

Dengan kemampuannya dalam menyatukan tim dan kerja keras, Dony diharapkan mampu memberikan kontribusi yang efektif dan efisien dalam kepemimpinannya.(*)

Dapatkan berita terbaru di Indotime.com