Sidrap, indotime.com — Jalan Poros Jenderal Sudirman, Pangkajene, Sidrap, kembali menjadi lokasi kecelakaan maut, Selasa, 6 Agustus 2024, sekira Pukul 18.30 WITA.

Di kecelakaan ini, melibatkan sebuah sepeda motor Honda CRF dikendarai dua pria berboncengan dan sebuah mobil Daihatsu Sigra berwarna silver dengan nomor polisi DT 1399 PF.

Kecelakaan ini terjadi ketika pengendara sepeda motor bertabrakan dengan mobil Daihatsu Sigra. 

Akibat dari tabrakan keras ini, pemotor mengalami luka parah dan satu orang dikabarkan meninggal dunia sesaat setelah tiba di Rumah Sakit Nene Mallomo. Sementara yang lainnya, hanya terluka.

Sepeda motor yang dikendarainya juga rusak parah setelah menabrak sebuah mobil pikap yang sedang parkir di lokasi kejadian.

Menurut informasi yang diperoleh dari warga sekitar, kecelakaan ini mengakibatkan kondisi tubuh korban yang sangat mengerikan. 

Lengan kanan pemotor terputus dan ditemukan terjatuh di kaca mobil setelah insiden tersebut. 

“Kasihan, korbannya sampai lepas lengan kanan, tadi melengket di kaca mobil namun sudah diambil keluarganya,” ujar salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab pasti kecelakaan tersebut. 

Namun, berdasarkan informasi yang berkembang di kalangan masyarakat, kecelakaan diduga berawal ketika mobil Daihatsu Sigra yang melaju dari arah timur mencoba mendahului kendaraan lain di depannya. 

Pada saat bersamaan, sepeda motor muncul dari arah berlawanan tanpa menyalakan lampu.

Sumber berita dari media setempat juga melaporkan bahwa pengendara sepeda motor yang menjadi korban kecelakaan ini berasal dari Desa Buntu Buangin, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap. 

Sementara itu, pengemudi mobil Daihatsu Sigra diketahui merupakan warga asal Mamuju, Sulawesi Barat, namun tinggal bersama keluarganya di Bampue, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kronologi kejadian dan bertanggung jawab terhadap kecelakaan tersebut. 

Sementara itu, pihak keluarga korban berduka atas kejadian tragis ini dan berharap agar keadilan dapat ditegakkan. (*)

Dapatkan berita terbaru di Indotime.com