SIDRAP, 12 Agustus 2024, indotime.com – Dalam rangka memastikan kesiapan personel kepolisian di wilayahnya, Kapolres Sidrap, AKBP Fantry Taherong melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Polsek Panca Rijang dan Polsek Baranti hari ini. Senin (12/08/24) 

Sidak ini bertujuan untuk mengevaluasi kesiapan personel dalam menjalankan tugas sehari-hari, terutama dalam rangka menghadapi berbagai kegiatan dan tantangan yang ada di wilayah hukum Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap tiba di Polsek Panca Rijang langsung mengambil apel. Dalam arahannya AKBP Fantry menekankan pentingnya disiplin, kesiapsiagaan, serta profesionalisme dalam menjalankan tugas. Setelah itu, beliau melanjutkan pemeriksaan terhadap kondisi markas, sarana dan prasarana, serta kelengkapan administrasi.

Selanjutnya, AKBP Fantry melanjutkan sidaknya ke Polsek Baranti dengan agenda yang serupa. Di sana, beliau juga menekankan pentingnya sinergi antar anggota serta pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Kesiapan personel di setiap Polsek harus selalu optimal. Ini penting untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Sidrap tetap kondusif,” ujar Fantry

Inspeksi mendadak ini merupakan bagian dari upaya Polres Sidrap untuk terus meningkatkan kinerja serta memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat tetap prima. (*)

Dapatkan berita terbaru di Indotime.com