SIDRAP, indotime.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Polisi Wanita (Polwan) dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72, Kapolres Sidrap AKBP Dr. Fantry Taherong, SH.,S.I.K.,MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, Ny. Dian Fantry Taherong, melakukan kunjungan sosial kepada warga kurang mampu di wilayah Sidrap. Jumat (24/8/2024).

Pada kegiatan tersebut Kapolres Sidrap mengunjungi Per. Itira yang tinggal di bekas kandang ayam di Desa Lainungan, Kec. Watang Pulu bersama cucunya, turut dihadiri Sejumlah PJU, Kapolsek, Kepala Desa Lainungan, Personel Polwan dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan bakti sosial Polres Sidrap yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap beserta rombongan menyerahkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya kepada beberapa keluarga yang terdampak kondisi ekonomi sulit termasuk Per. Itira bersama cucunya.

AKBP Fantry Taherong menyampaikan, kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polres Sidrap dan Bhayangkari dengan menyatukan langkah berbagi kasih terhadap masyarakat yang kurang beruntung. “Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka dan membawa kebahagiaan di tengah perayaan HUT Polwan dan HKGB,” kata Fantry

Ny. Dian Fantry, selaku Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, turut menyampaikan harapannya agar aksi sosial ini dapat memotivasi masyarakat lain untuk saling membantu, khususnya kepada mereka yang membutuhkan.

Kegiatan ini juga diharapkan mampu mempererat hubungan antara Polri, Bhayangkari, dan masyarakat, serta menjadi bagian dari upaya menciptakan lingkungan sosial yang lebih harmonis. (*)

Dapatkan berita terbaru di Indotime.com