Indotime.com — Sahabat Fatma gandeng Milenial Sulsel melaksanakan Launching Aplikasi Andalan Hati Sulsel di kabupaten pangkep pada 14 September 2024. Kegiatan ini juga di hadiri oleh tim pemenangan sahabat Fatma kabupaten Pangkep.

Menurut Dr. Ir. H. Mahmud Lakaiya, ST., MM., MSP., MT yang akrab di sapa Mahmud Selaku Ketua Tim Sahabat Fatma Sulsel, Launching Aplikasi Andalan Hati ini adalah salah satu bentuk inovasi baru dalam memudahkan kerja-kerja tim dalam pendataan.

“Kerjasama dan saling support semua tim Andalan Hati adalah kunci kemenangan, namun disisi lain yang perlu diperhatikan adalah kemudahan dan akurasi data, serta memudahkan tim untuk memperkenalkan Andalan-Hati kepada masyarakat” Jelas Mahmud yang juga sebagai politisi partai Nasdem.

Mahmud kembali menerangkan “Launching Aplikasi Andalan hati SulSel Maju. Memperkenalkan aplikasi berbasis gadget yang dimana aplikasi tersebut dapat digunakan oleh relawan Andalan Hati. Aplikasi ini juga memudahkan komunikasi antara Tim Provinsi dan Tim kabupaten sampai di setiap desa dan kelurahan.

“Aplikasi berbasis gadget sangat mudah di gunakan oleh tim, namun memang untuk lebih menguasai pengaplikasiannya sangat perlu kebiasaan dan bimbingan milenial yang sudah tidak kaku dengan Teknologi. Aplikasi ini bisa menjadikan komunikasi antar Tim Provinsi,kabupaten sampai dengan desa dan kelurahan lebih intens” Sambungnya.

Launching Aplikasi Andalan Hati untuk Tim Sahabat Fatma di kab Pangkajene dan Kepulauan ini menggandeng Milenial Sulsel Andalan Hati Sulawesi Selatan.
“Harapan saya dengan melibatkan Milenial Sulsel andalan Hati dalam Kegiatan ini mampu bersinergi saling support dan menutupi setiap kelemahan antar Tim” Tutupnya

Dapatkan berita terbaru di Indotime.com