Soppeng, indotime.com — Pasangan calon bupati dan calon wakil Bupati Soppeng SIAP ADA (Andi Mapparemma-Andi Adawiah) terus mendapatkan dukungan masyarakat.

Kali ini, datang dari warga di Kelurahan Lapajung! 

Dukungan warga setempat kepada SIAP ADA bukan tanpa alasan, mereka menanggap Andi Mapparemma-Andi Adawiah adalah pasangan yang pantas memimpin Soppeng 5 tahun ke depan.

Tokoh perempuan terkemuka di Lapajung, Hj. Nurdiah, mengatakan, Andi Mapparemma dan Andi Adawiah adalah sosok yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa dan kepedulian mendalam terhadap masyarakat selama ini.

“Keduanya, tidak hanya peka dan adil, tetapi juga memiliki empati yang tulus,” ujar Hj. Nurdiah dengan antusias.

Menurut Hj. Nurdiah yang diamini warga Lapajung lainnya, SIAP ADA bukan hanya kandidat yang cerdas dan bijaksana, tetapi juga sangat peduli dengan pendidikan dan masa depan anak-anak di Soppeng. 

“Kami percaya bahwa dengan kepemimpinan SIAP ADA, Soppeng akan mengalami kemajuan signifikan dalam lima tahun ke depan,” tambahnya.

Dukungan ini bukan hanya didasarkan pada pandangan pribadi, tetapi juga pada rekam jejak dan komitmen nyata yang telah ditunjukkan oleh pasangan calon tersebut. 

Warga Lapajung menganggap SIAP ADA sebagai pilihan ideal untuk memimpin daerah mereka menuju masa depan yang lebih cerah.

Dengan antusiasme dan dukungan yang menggebu-gebu, tampaknya jalan menuju kemenangan SIAP ADA di Pilkada Soppeng semakin terang. 

Warga Lapajung siap bergerak dan bekerja keras untuk memastikan bahwa visi dan misi pasangan calon pasangan calon didukung PDIP, PAN, HANURA, PBB, GELORA, PKN dan Partai Garuda ini bisa terwujud.(*)

Dapatkan berita terbaru di Indotime.com