Sidrap, indotime.com – Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Awaloeddi, S.I.P. Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap DPT Pemilihan serentak 2024. (20/09/24)

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap DPT Pemilihan serentak 2024 Berlangsung di Ballroom hotel Grand Sidney Jl. Muhammad Junaedi No 11 Kel. Pangkajene Kec. Maritengngae Kab. Sidrap.

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap DPT Pemilihan serentak 2024 di Hadiri Oleh Beberapa Tokoh Penting Kab Sidrap, Dr. Ns. H. Basra S. Kep, M. Kes (Pj Bupati Sidrap), Kompol Ahmad Rosma (Waka Polres Sidrap), Sutikno SH.MH (Kajari Kab Sidrap), A. Sugiarno Bahri (Wakil Ketua DPRD Kab Sidrap), Jumadi April Ahmad SH, MH (Ketua Pengadilan Kab Sidrap), M. Arsul S.Ip, M.Si (Ka kesbangpol Kab Sidrap), Andi Patahangi Nurdin (Kadis Kependudukan dan Capil), Anis ST.,M.Sib(Kabag Pemerintahan Kab Sidrap), Abbas Aras SP.,M.AP (Kadis Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Anak Kab Sidrap), DR. Muhammad Idris Usman, S. Ag.,M.A (Ka Kemenag Kab Sidrap), Baharuddin Iskandar, S. Pd.,M.Pd (Ka KCD Wil VIII Dispen Prov Sulsel) dan Muhammad Syahrir Aziz SH.,MH (Ka Rutan Kelas IIB Kab. Sidrap)

Dalam kesempatannya PJ. Bupati Kab. Sidrap Memberikan Sambutan Yakni, Syukur Alhamdulillah kita diberi kesehatan dan kesempatan untuk hadir dalam kegiatan rapat rekapitulasi dan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pemilihan serentak Tahun 2024.

Tujuan kegiatan ini agar kita paham dan mengerti tentang aturan yg berlaku  sehingga bila ada masalah gampang dan cepat diselesaikan.

Selain itu PJ. Bupati mengungkapkan harapannya agar pemilu ini berjalan degan aman dan lancar untuk menghasilkan Bupati/Wakil Bupati dan Gubernur/Wakil Gubernur sesuai dengan keinginan masyarakat Kab Sidrap.

Pada kesempatan yang sama Ketua Komisi Pemilihan umum juga menyampaikan Sambutan yang dibacakan oleh Panitia Rapat, “Kita melaksanakan deklarasi pemilu bersama Forkopimda serta  seluruh instansi yang ada di Kab Sidrap, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Tokoh adat”.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati, demikian saya sampaikan pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan daftar pemilih tetap saya
nyatakan Resmi dibuka.

Kehadiran Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf.Awaloeddin,S.I.P Sebagai bentuk dukungan penuh dalam Perayaan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala daerah di Kabupaten Sidrap.

Dapatkan berita terbaru di Indotime.com