Sidrap, indotime.com – Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Awaloeddin, S.I.P Mengikuti kegiatan “Deklarasi Pilkada Damai Pada Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Sidenreng Rappang Tahun 2024. (20/09/24)

Kegiatan “Deklarasi Pilkada Damai Pada Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Sidenreng Rappang Tahun 2024 Bertempat di Gedung Masyarakat Pangkajene Jln. Syarif Al Kadri Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap.

Kegiatan “Deklarasi Pilkada Damai Pada Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Sidenreng Rappang Tahun 2024 di Hadiri Bebrapa Pejabat Kab Sidrap, Dr. Ns. H. Basra S. Kep, M. Kes Pj. Bupati Sidrap, Kompol. Ahmad Rhosma Wakapolres Mewakili Kapolres Sidrap, Saharuddin S. H Ketua KPU Kab. Sidrap, Uznul Alim S.H (Kasi Datun Kejari Sidrap, Kompol Nasri Kabag Ops Polres Sidrap, Aco Ilham Divisi Penyelenggaraan Pemilu, Andi Syaiful. S.Sos.,M.AP
Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kab. Sidrap, Masdiana S. H. M. H Hakim Pengadilan Negeri Sidrap, Akp. Lukman Kasat Intel Polres Sidrap, Para Camat se-Kabupaten Sidrap, Para Danramil & Perwira Staf Kodim 1420/Sidrap, Para Kapolsek Jajaran Polres Sidrap, Para Ketua & Anggota PPK se-Kabupaten Sidrap, Para Panwascam se-Kabupaten Sidrap, Para LO Perwakilan masing-masing Calon Dari Sarkana’ah, Doa’ta, Hamasna, Perwakilan Masing-Masing Partai Politik, Para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda & Tokoh Masyarakat Kabupaten Sidrap.

Saharuddin S.H Ketua KPU Kab. Sidrap Menyampaiakan Beberapa Sambutan, Kegiatan ini di laksanakan oleh KPU Kabupaten Sidrap sebagai bentuk upaya kita semua agar Pilkada Tahun 2024 ini bisa berjalan aman dan lancar.

Ketika sudah memasuki masa kampanye maka kami akan memasang baliho serta visi dan misi para calon agar seluruh masyarakat bisa tau dan bisa memilih yang terbaik untuk Kabupaten Sidrap.

Tanggal 23 September akan di laksanakan pengundian nomor urut, sebelum masa kampanye kami dari KPU akan melaksanakan Kampanye Damai dengan harapan kampanye-kampanye dari masing-masing calon bisa berjalan lancar tanpa adanya unsur ujar kebencian dan lain-lain.

Dr. Ns. H. Basra S. Kep, M. Kes Pj. Bupati Sidrap turut andil Memberikan Beberapa Penyampaiaan, Saya himbau kepada seluruh unsur terkait terutama penyelenggara pemilu agar betul-betul bekerja sesuai aturan.

Insya Allah hari Senin saya berangkat ke Jakarta untuk menerima penghargaan yang di raih Kabupaten Sidrap yaitu penurunan angka stunting yang masuk 4 besar.

Saya yakin kalau kita semua bisa bekerja sama dengan baik, maka Pilkada Damai akan terwujud di Kabupaten Sidenreng Rappang dan semoga kedepannya terlahir pemimpin-pemimpin yang bisa membawa Kabupaten Sidrap menuju yang lebih baik.

Dapatkan berita terbaru di Indotime.com