Sidrap, indotime.com – Anggota Koramil 01/Panca Lautang Kodim 1420/Sidrap kembali melaksanakan Karya Bakti bersama Sekdes Corawali Serta masyarakat di lorong  mentari dusun 2 Lamenge Desa Corawali Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidrap. Sabtu (21/09/2024).

Karya bakti tersebut dipimpin oleh Peltu Kisman (Batuud Ramil 01/Panca Lautang) Mewakili Danramil 01/Panca Lautang mengatakan “kegiatan pembersihan lingkungan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita dalam menjaga Keindahan dan kebersihan tempat tinggal.

“Kegiatan bersih bersih lingkungan ini memang rutin dilaksanakan Selain tetap menjaga lingkungan, kita akan terbiasa dengan pola hidup sehat. Karena sejatinya Kebersihan itu cerminan dari diri masing-masing” ungkapnya.

Lebih lanjut, Peltu Kisman juga mengedukasi kepada Warga yang ikut karya Bhakti “Kebersihan lingkungan merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan oleh setiap individu. Dengan Lingkungan yang bersih tidak hanya memberikan manfaat bagi kesehatan kita, tetapi juga berdampak positif bagi kelestarian alam dan kehidupan makhluk lain di sekitar kita.

Dapatkan berita terbaru di Indotime.com