SIDRAP, indotime.com — Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Sidrap mengumumkan jika 3 (tiga) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Sidrap dinyatakan lolos untuk maju bertarung dalam Pilkada Sidrap, KPU Sidrap akan melanjutkan dengan rapat pleno terbuka untuk pengundian nomor urut pasangan calon, yang dijadwalkan pada 23 September 2024 pukul 09.30 Wita.

Juru Bicara SAR Kanaah, Abdul Jabbar merespon jika pasangan SAR Kanaah akan mengikuti setiap tahapan Pilkada yang telah ditetapkan oleh KPU dengan baik dan tertib.

“Alhamdulillah.. Pasangan H. Syahararuddin Alrif dan Nurkanaah (SAR Kanaah) telah dinyatakan lolos secara administratif oleh KPU Sidrap sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Sidrap periode 2024 – 2029. Mari kita ciptakan iklim demokrasi yang sehat dan bermartabat di Bumi Nene’ Mallomo”kata Mantan Ketua DPD KNPI Sidrap itu.

Terkait persiapan pencabutan nomor urut, Akademisi Muda ini mengatakan jika semua nomor urut bagi paslon kami adalah nomor yang baik dan bernilai, tidak ada istilah nomor keberuntungan atau tidak.

“Pada dasarnya, nomor urut berapapun kami siap. Intinya niat dan itikad baik dari Paslon SAR Kanaah adalah Menang Bersama untuk mengabdi, memajukan dan mensejahterakan masyarakat Sidrap”ucapnya.

Dalam agenda pencabutan nomor urut besok di Kantor KPU, Paslon SAR Kanaah akan di dampingi oleh Pengurus dan Anggota Fraksi Partai Politik Pengusung, Tim Keluarga dan Tim Kabupaten yang telah ditunjuk sesuai dengan ketentuan jumlah pendamping yang ditetapkan oleh KPU.

Bahkan menurut Jabbar, banyak simpatisan dan relawan yang berkeinginan untuk ikut bersama mendampingi SAR Kanaah ke KPU, namun karena jumlah yang dibatasi, makanya Tim SAR Kanaah akan menyiapkan Nonton Bareng di Posko Pemenangan SAR Kanaah di Rumah Kaca Pangkajene, Sidrap.

Dapatkan berita terbaru di Indotime.com