Sidrap, indotime.com – Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Awaloeddin, S.I.P. Turut Hadir Dalam pengamanan kegiatan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidrap, pada Senin (23/09/24). Langkah ini diambil guna memastikan kelancaran serta keamanan acara penting dalam tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Dandim 1420/Sidrap Menyampaikan Pengamanan tersebut meliputi pemeriksaan ketat terhadap peserta dan tamu undangan yang memasuki area KPU. Selain itu, personel Dari Kodim Jajaran Koramil juga disiagakan dan Juga STANDBY Siap Bergerak guna mencegah bulsit.

Letkol Inf Awaloeddin, S.I.P juga menambahkan bahwa koordinasi telah dilakukan dengan pihak KPU, Bawaslu dan seluruh stakeholder terkait, guna menciptakan suasana yang aman selama proses pengundian berlangsung.

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka, Pengundian, Penetapan Nomor Urut dan Deklarasi Kampanye Damai Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Tahun 2024 di Hadiri Oleh, Andi Bahari Parawansyah (PJ. Sekda Kab. Sidrap mewakili PJ Bupati Sidrap), Sutikno,SH.MH (Kajari Kab. Sidrap), AKBP Dr Fantri Taheroong., SH., S.I.K., M.H (Kapolres Sidrap), Saharuddin Ashari (Ketua KPU Kab. Sidrap), Aco Ilham (Devisi teknis  penyelenggara Kantor KPU), Nurdin( Devisi Hukum Kantor KPU), Ahwan Ali (Devisi ormas SDM Kantor KPU), Muhardin,SH (Ketua Bawaslu Kab Sidrap). Selama Kegiatan berlangsung hingga kegiatan selesai suasana aman dan kondusif.

Dapatkan berita terbaru di Indotime.com