Sidrap, indotime.com – Wakil Direktur Utama Perum Bulog, Mayjen (Purn) Dr. Marga Taufiq, melakukan kunjungan ke Rumah Pangan Kita (RPK) Kodim 1420 Sidrap pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Dalam kunjungan ini, ia juga menyerahkan bantuan sembako kepada warga penerima manfaat sebagai bagian dari upaya memperkuat ketahanan pangan di wilayah tersebut.

Kunjungan ini merupakan lanjutan dari kegiatan panen raya Project Mitra Tani yang berkolaborasi dengan PB Sehati di Dusun Kessi Pute, Desa Passeno, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap.

Program ini bertujuan untuk mendukung peningkatan produksi pangan lokal dan menjamin stabilitas pasokan.

Didampingi oleh Direktur SCCP Perum Bulog Mokhamad Suyamto, Pimpinan Wilayah Perum Bulog Sulselbar Akmad Kholisun, Pinca Perum Bulog Sidrap Simon Melkisedek Lakapu, dan Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Awaloeddin, Mayjen (Purn) Dr. Marga Taufiq menegaskan pentingnya peran Sidrap dalam menjaga stabilitas pangan nasional.

“Sidrap sangat membantu dalam menjaga stok ketahanan pangan nasional,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa Bulog terus berkomitmen untuk mendukung program-program yang memastikan ketersediaan pangan berkualitas bagi masyarakat.

Warga yang hadir menyambut baik bantuan sembako yang diberikan, sebagai bentuk perhatian dari pemerintah dan Bulog dalam memastikan kesejahteraan masyarakat tetap terjaga. (*)

Dapatkan berita terbaru di Indotime.com