SIDRAP, indotime.com – Hujan deras yang disertai angin kencang melanda wilayah Kabupaten Sidrap pada Minggu (22/09/24) sore menyebabkan sejumlah kerusakan di beberapa area Kec. Maritengngae.

Polsek Maritengngae bersama Pol subsektor Watang Sidenreng Polres Sidrap dan TNI bergerak cepat dalam merespons situasi darurat ini dengan menerjunkan personel untuk membantu masyarakat yang terdampak.

Kapolsek Maritengngae IPTU Antonius Pasakke langsung memimpin operasi tanggap darurat dengan turun ke lokasi-lokasi yang mengalami dampak bencana. Fokus utama adalah evakuasi warga yang rumahnya rusak serta memberikan pengaturan pada akses jalan yang tertutup oleh tiang listrik tumbang dan material lain akibat angin kencang.

Kapolres Sidrap AKBP Fantry Taherong melalui Kapolsek Maritengngae IPTU Antonius Pasakke menyampaikan, “Kami siap siaga untuk membantu masyarakat. Anggota langsung terjun ke lapangan begitu kami menerima laporan dari warga,” ujar IPTU Antonius

Polres Sidrap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan setiap kejadian yang membahayakan melalui kanal komunikasi yang telah disediakan. Hingga saat ini, belum ada laporan korban jiwa, namun beberapa rumah warga dan fasilitas umum mengalami kerusakan. (*)

Dapatkan berita terbaru di Indotime.com