SIDRAP, indotime.com – Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong. SH.,S.I.K.,MH menyambut dengan penuh kehangatan kunjungan Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Sidrap yang baru, Bapak Muhammad Syahrir Azis, di Mapolres Sidrap hari ini. Selasa (24/09/24)

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Polres Sidrap dan pihak Rutan Kelas IIB dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama terkait pembinaan warga binaan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap menyampaikan dukungannya terhadap langkah-langkah yang akan diambil oleh Kepala Rutan yang baru dalam menjalankan tugasnya. “Kami siap bekerja sama dalam menjaga stabilitas keamanan, terutama dalam hal pengawasan terhadap warga binaan yang ada di Rutan Kelas IIB Sidrap,” ungkap Kapolres

Sementara itu, Bapak Muhammad Syahrir Azis, sebagai Kepala Rutan yang baru, mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan yang diberikan oleh Kapolres Sidrap. Ia berharap kerjasama yang selama ini terjalin baik antara Rutan dan Polres Sidrap akan semakin erat di masa mendatang.

Kunjungan ini diakhiri dengan diskusi ringan terkait langkah-langkah strategis dalam menjaga keamanan bersama, baik di dalam lingkungan Rutan maupun di luar, dalam rangka menciptakan kondisi masyarakat yang aman dan kondusif. (*)

Dapatkan berita terbaru di Indotime.com