SIDRAP, 17 Agustus 2024, indotime.com – Kapolres Sidrap, AKBP Dr. Fantry Taherong menghadiri acara ramah tamah dan pembubaran Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia.

Acara yang berlangsung Sabtu (17/08/24) malam di loby Kantor Bupati Sidrap ini merupakan bentuk apresiasi kepada para anggota Paskibraka yang telah menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Pj. Bupati Sidrap, unsur Forkopimda, serta keluarga besar anggota Paskibraka. Dalam sambutannya Pj. Bupati Sidrap Dr. Ns. H. Basra mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Paskibraka yang telah menjalankan tugas mulia ini dengan baik.

“Peran kalian dalam mengibarkan Sang Merah Putih pada upacara puncak tadi pagi adalah bukti dari kedisiplinan, semangat, dan cinta terhadap bangsa,” ujar H. Basra.

Sementara Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa Keberhasilan ini adalah hasil dari latihan yang keras dan disiplin yang tinggi. Saya berharap pengalaman ini akan menjadi kenangan indah serta motivasi dalam menjalani masa depan yang lebih baik serta menjadi bekal berharga bagi kalian semua untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” ungkap Kapolres.

Acara ini ditutup dengan prosesi pembubaran resmi anggota Paskibraka oleh Pj. Bupati dengan harapan semangat nasionalisme dan cinta tanah air yang telah ditunjukkan oleh anggota Paskibraka dapat terus tumbuh dan berkembang di masyarakat, khususnya di kalangan generasi muda. (*)

Dapatkan berita terbaru di Indotime.com